Kegiatan Jurusan Keperawatan

KEPERAWATAN

            Di jurusan keperawatan, setiap siswa diajarkan dan diharapkan mampu untuk:
11.      Menyuntik/ menginjeksi pasien yang sakit.
22.      Memasang infuse.
33.      Merawat orang yang sakit baik di rumah sakit, panti asuhan atau di panti jompo.
44.      Menjaga kebersihan diri sendiri, rumah, dan di lingkungan sekitar
55.      Bisa bekerja di rumah sakit, maupun di klinik.
66.      Mahir dalam  proses penyunatan maupun pemeriksaan golongan darah.
77.      Siswa/siswi diharapkan mampu melaksanakan Tindakan Keperawatan Dasar dalam pemenuhan kebutuhan dasar manusia, baik secara fisik, mental, psikososial dan spritual dengan menggunakan konsep/proses keperawatan dasar pada semua tingkat usia dalam konteks sehat sakit.
88.      Melakukan Pemeriksaan Tanda-Tanda Vital
99.      Melaksanakan Mobilisasi Pasif Terhadap Klien/Pasien
110.  Penunjukan Kemampuan Mengasuh Bayi, Balita, Anak dan Lansia Sesuai Dengan Tingkat Perkembangan
111.  Melaksanakan Pemberian Nutrisi
112.  Memahami Perilaku Empatik
113.  Menunjukan Kemampuan Melaksanakan Komunikasi Teraupetik
Mungkin ada yang saya belum sebutkan karena materi Keperawatan yang banyak. Cukup sekian dari saya OH iya saya adalah salah satu murid Keperawatan angkatan 1
Saya adalah murid Keperawatan yang bernama Diana Puji Lestari, moto hidup saya “kesehatan yang utama”  dan hoby saya memasak.

Leave a Reply

